Bisnis serta YouTube – Blog Apartemen South Parkranch

Perhatikan, beli pengikut spotify dan hampir semua orang akan membayangkan kucing bermain piano. Tetapi di antara jenis individu bisnis kecil tertentu, satu gambar lain disulap dengan judul: Petunjuk dolar.

Pemilik bisnis semacam ini sering kali tampak seperti peserta sekte yang dicuci otak, dengan cara yang sangat baik. Misalnya, Scott Imbrie, pemilik Original YouTube Skateboards, nama merek yang sebagian besar dibuat di profil YouTube-nya, mengklaim wedge jauh lebih baik bagi pemasar net dibandingkan Facebook sebenarnya.

Satu lagi pendukung YouTube adalah Jeffrey Harmon, kepala periklanan untuk Orabrush, nama merek kebersihan gigi berbasis Provo, Utah yang beberapa waktu lalu mempertaruhkan sejumlah movie YouTube yang efektif langsung ke tawaran divisi nasional di Walmart. Papan luncur awal, yang bergabung dengan YouTube sepanjang tahun 2005 dan juga Orabrush, yang menjadi movie YouTube pertama sepanjang tahun 2009, telah terlihat jelas di depan kurva, tetapi YouTube tetap merupakan tempat yang baik untuk merilis dan / atau mengembangkan nama merk.

Di bawah ini adalah beberapa petunjuk dari pemilik bisnis yang mungkin berkembang pesat di YouTube, dan beberapa dari Lane Shackleton, pengawas barang untuk YouTube (dan, memang, kerabat jauh penjelajah kutub Ernest Shackleton).
Investasikan dalam beberapa iklan

Karena kemungkinan besar movie Anda tidak akan menjadi viral di suatu (atau sama sekali), Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli beberapa iklan di YouTube. Syukurlah, biayanya lumayan jika dibandingkan dengan AdWords. Harmon menyatakan bahwa iklan surfing saat ini di YouTube memilih untuk lima puluh sen cukup klik vs. $ 1,50 melihat AdWords. Karena itu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang ke dalamnya. Di awal Orabrush, airers4you menikmati tiga puluh beasiswa sehari di YouTube melalui iklan mesin pencari. Meskipun Orabrush memperoleh lebih banyak keuntungan untuk dolar sebelumnya, Harmon menyatakan Anda dapat terus melakukan dengan cukup efektif saat ini dengan membeli”video menjalankan dipromosikan,” iklan yang muncul jika Anda menjalankan YouTube di mesin pencari. Namun demikian, terlepas dari semua yang Anda investasikan pada iklan, pastikan konten tertulis dapat diterapkan pada frasa penelitian. Google akan mendasarkan penempatan iklan pada kepentingan khusus itu.

Jangan mengandalkan klip movie Anda untuk mengunjungi viral

Apakah Anda siap menjadi Orabrush berikutnya? Mungkin ini saatnya menyetel ulang goal Anda. Harmon dengan senang hati menyoroti bahwa empat puluh delapan jam kerja klip movie dikemas ke YouTube setiap detik, oleh karena itu Anda kemungkinan besar lebih beruntung mengambil bagian dalam Powerball dibandingkan menunggu klip Anda dihapus.

“Siapa pun yang percaya bahwa mereka cenderung menggunakan klip movie menjadi gila di YouTube sedang bermimpi,” tegas Harmon. Pikirkan fondasi yang tepat, bukan pengerjaan rumah. Angka mentah tidak sepenting mendapatkan pembeli terbaik, oleh karena itu jangan panik jika Anda tidak mendekati 1000000 pendapat.

Pilih ulasan, A / B hangat, serta tes place sebagai kelompok penekanan Anda

Ketika Anda mempekerjakan perusahaan periklanan Madison Avenue untuk mengoperasikan place televisi, mereka mungkin berencana untuk tertarik memasang iklan untuk memusatkan tes tim. Tetapi jika Anda adalah pengiklan DIY kecil, perkiraan terbaik Anda dari kelompok utama selain dari istri Anda dan teman-teman Rotary Club-nya adalah ulasan di bawah klip movie Anda. Mengingat, sebagian besar hambar dan juga cabul, namun, banyak yang mungkin memiliki sedikit kesadaran.

Di luar itu di sini, YouTube memiliki berbagai metode lain untuk membantu Anda menilai bagaimana klip movie Anda sekarang didapatkan. Yang paling utama adalah Sexy Areas, sebuah inovasi teknologi yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika orang-orang menyetel di dalam dan keluar dari klip movie Anda.

Alternatif lain adalah tes A / B. Perusahaan periklanan besar mencoba ini juga, meskipun Anda dapat menyelesaikannya dalam lingkup yang lebih ringkas dengan mengelola two variasi klip Anda menjadi klip movie tidak terdaftar yang didukung oleh iklan mesin pencari kemudian melihat untuk mengetahui jenis apa yang akan mendapatkan efek yang lebih besar. Setelah itu, pemenang dipilih oleh Anda.

Terakhir, ada Google Analytics, yang setidaknya akan memberi tahu Anda seberapa besar lalu lintas situs rujukan yang Anda terima dengan menggunakan YouTube. Shackleton menyatakan pada umumnya, orang yang membuka situs Anda dari YouTube menghabiskan lebih banyak waktu secara umum di sana daripada jika mereka berasal dari tempat lain.

Lihat banyak YouTube

Jika Anda tertarik untuk menggunakan YouTube sebagai pengganjal iklan, lakukan penelitian Anda. Abaikan menonton iklan TV, dan luangkan waktu beberapa jam untuk menemukan apa yang seksi di YouTube. Harmon menyatakan bahwa dia dan anggota stafnya menginvestasikan beberapa jam setiap hari untuk melakukan hal itu. Harmon menyatakan bahwa tujuannya adalah mulai “mengenali ide-ide hebat”.

Pantau ROI yang mana Jika Anda menginvestasikan uang untuk iklan YouTube, Anda mungkin lebih suka mempelajari apa yang Anda tunjukkan karenanya. Fakta sederhana bahwa orang telah mengklik iklan Anda adalah bagus, tetapi hal baru akan memudar dalam gerakan cepat jika mereka tidak benar-benar membeli apa pun.

Pada titik ini, inilah bagian yang menakjubkan: Meskipun Google memiliki iklan dan YouTube di YouTube, berdasarkan karakteristik, elektronik abad ke-21 dan juga terdepan, Anda tetap perlu mengandalkan jenis pemantauan ROI analog yang cukup improvisasi.

“Kami peduli jumlah perspektif, jelas, gabungan lengkap movie di saluran YouTube kami adalah sekitar 1000000 poin terakhir saya memasukkannya ke atas, dan lalu lintas dilacak oleh kami ke situs kami yang berasal dari movie 3d, tetapi itu kira-kira paling banyak yang kami peroleh dalam terminologi data yang sulit,”tegas Ed Davis, presiden Ceilume, sebuah bisnis berbasis di Graton, California yang membuat ubin lantai langit-langit dan sekarang memiliki lebih dari 1.000 ide di saluran YouTube-nya. “Kami juga sangat bergantung pada layanan pelanggan kami yang menunjukkan kepada kami bahwa mereka mengambil dari ponsel setiap hari dan hal-hal yang mereka dengarkan adalah fakta bahwa movie dilihat oleh pelanggan, dan klip movie membantu.”

Coba temukan market Anda

Jika Anda mengikuti bagian empat dan melihat sejumlah besar app YouTube, Anda perlu merasakan apa yang tidak akan naik pesawat di YouTube. Ini faktanya? Sama sekali tidak ada pemilik bisnis yang ingin menikmati iklan sampai iklan itu benar-benar hebat. Tetapi dibandingkan dengan upaya untuk memecahkan kode selama iklan yang luar biasa (sesuatu yang biasanya tidak dapat dilakukan oleh bisnis iklan dengan keteraturan apa pun), Shackleton menunjukkan kemungkinan menempatkan diri Anda sebagai profesional di dalam place spesifik Anda (seperti yang dimiliki Ceilume) atau bahkan memperbaiki nama merek Anda dengan cara hidup tertentu (pendekatan Initial Skateboards).